» » » » » Rayakan Malam Tahun Baru Di Lorin Sentul, Pulang Bawa Motor

BOGOR - Menghabiskan malam akhir tahun bersama teman, keluarga dan kolega merupakan satu hal yang paling ditunggu. Bercengkrama, menyantap makanan yang nikmat serta di hibur oleh artis ternama dan berbagai hiburan lainnya menjadi bagian dari perayaan.

Lorin Sentul Hotel memberikan itu semua kepada pengunjungnya.
Tidak hanya itu, hadiah berupa sepeda motor juga diberikan kepada yang beruntung merayakan tahun baru di Hotel tersebut.

Dalam menyambut pergantian tahun 2017 ke 2018, dengan mengusung tema "Havana Nigt", area Pool Side Lorin Sentul Hotel tahun ini kembali disulap menjadi suasana yang berbeda.

"Kita sengaja menciptakan tema yang berbeda dan istimewa pada setiap tahunnya, kami berharap acara yang kami persembahkan akan menjadi momen yang memorable bagi setiap tamu," ujar Marcomm Lorin Sentul Hotel, Aldo Syah kepada wartawan usai acara.

Selain menyajikan berbagi hiburan mulai dari Fire Work hingga penampilan bintang tamu seperti Bebizie, DJ Ricky Chattaway, Iwaki Dancer dan Queen Percussion, Hotel yang berada di Kawasan Sirkuit Sentul ini juga menyiapkan 2 (dua) unit sepeda motor yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung pada malam itu.

"Yang menjadi salah satu hal yang ditunggu adalah pengundian Grand Prize berupa dua unit kendaraan roda dua bagi pengunjung yang beruntung. "Itu juga merupakan salah satu komitmen kita dalam memberikan pelayanan yang baik dan berkesan kepada pengunjung," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Rudi salah satu pengunjung dari Bandung yang merupakan pemenang Grand Prize motor Kawasaki Ninja 250 cc menuturkan, dirinya sengaja menginap di Lorin, selain untuk berkumpul bersama keluarga juga berharap bisa mendapatkan grand prize tersebut.

"Alhamdulillah, harapan saya tidak sia-sia. Jauh-jauh datang kesini untuk berkumpul bersama keluarga, bisa mendapatkan berbagai hiburan sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan juga dapat grand prize motor. Jadi tambah senang," tuturnya.

Ketika ditanya alasan dirinya memilih Lorin Sentul Hotel untuk merayakan malam pergantian tahun, Ia mengaku selain tempatnya yang nyaman juga lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau.

"Suasana hotelnya nyaman, lokasi strategis dan mudah dijangkau cuma sekitar 5 menit keluar gerbang TOL langsung sampai lokasi. Sangat puas dan senang banget, pokoknya gak nyesel saya tahun baruan disini," pungkasnya. (Ibra)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply