» » » » » Korem 061 SK Selenggarakan Hari Gembira Bersama 1000 Anak Yatim

KOTA BOGOR - Jaga sinergitas antara TNI dan Polri, Korem 061/SK menyelenggarakan kegiatan hari gembira bersama 1000 anak yatim piyatu. Bertempat di Kebun Raya Bogor, Minggu, (27/01/18).

Pembukaan acara diawali dengan Drumband dari Pusdikzi kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Korem (Danrem) didampingi 10 Anak Yatim dan penyerahan Gody bag secara simbolis, doa, foto bersama, penjelasan acara rekreasi dan outbond, pameran alat TNI dan Polri.

Danrem 061/SK, Kolonel. Inf. Muhamad Hasan, SH mengatakan, selain silaturahmi pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus dalam rangka menggembirakan anak yatim piyatu.

"Meskipun mereka tinggal di Bogor, tentunya dari 1000 anak yatim ini belum tentu pernah masuk dan menikmati keindahan Kebun Raya Bogor ini," katanya.

Disamping itu, lanjut Danrem menuturkan, kegiatan ini di khususkan bagi mereka (anak yatim) dengan bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan pelajaran, menjaga serta mengenali lingkungan hidup, baik kebersihan dan tanaman disekitarnya.

"Kegiatan ini sengaja dilaksanakan di Kebun Raya Bogor, dengan tujuan agar anak - anak dapat berekreasi dan berbahagia bersama, dalam melestarikan lingkungan hidup serta dapat memberikan pesan dan kesan bagi masyarakat sekitar," terang Danrem. (Kucay)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply