Breaking News

Ketua FPII Setwil Jabar, Merry Panjaitan Pemimpin Yang Arif Dan Bijaksana

KOTA BOGOR - Duka sangat mendalam dirasakan bagi Insan Pers khususnya pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) Sejawa Barat, dibawah naungan Sekretariat Wilayah (Setwil) Jabar atas kepergian Ketua Setwil Jabar. 

Ketua FPII Setwil Jawa Barat, Almarhumah Merry Panjaitan menghadap sang Khalik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sentosa Bekasi, akibat terjatuh dan tidak sadarkan diri sejak Senin 28 Januari hingga menghembuskan nafasnya yang terakhir pada Rabu (31/1/18) sekitar pukul 02.00 WIB.

Untuk Korwil Kota Bogor sendiri,  sosok Ketua Setwil Jabar, Merry Panjaitan adalah sosok yang sangat bijaksana, teman sekaligus ibu karena selalu hadir pada saat di butuhkan untuk memberikan support dan bimbingan.

"Ketika saya menemui kendala dalam memberikan arahan kepada anggota pengurus FPII Korwil Kota Bogor, mendiang selalu hadir memberikan semangat, motivasi dan dorongan agar roda organisasi tetap berjalan ditengah kesulitan yang ada," ungkap Ketua FPII Korwil Kota Bogor, Sumburi Ibrahim.  

Namun katanya,  semua itu tinggal kenangan. Rupanya yang Maha Esa lebih sayang dengan Ketua Setwil Jabar hingga memanggilnya untuk menghadap keharibaan yang Maha Kuasa.  

"Ketua Setwil Jabar adalah Pejuang Sejati yang mampu merangkul dan mempersatukan Insan Pers dari Media yang ada di Jawa Barat, serta Pejuang yang tangguh dalam memperjuangkan hak Insan Pers dalam menegakan UU Pokok Pers," pungkas Pemimpin Redaksi Bidik Nusantara ini. (Tim FPII Korwil Kota Bogor)

Selamat Jalan Srikandi FPII Jawa Barat, Ibu Merry Panjaitan. Semoga Amal Baikmu Diterima Allah SWT, Tenang Dan Damailah Disinya Perjuangan Serta Pengorbanan Mu Akan Selalu Dikenang.