» » » » » » » Jajaran Muspika Ciomas Gotong Royong Bersihkan Sampah

BOGOR - Kurangnya kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat masih terjadi disejumlah wilayah baik Kota mau pun Kabupaten Bogor. Meski pun sudah terpampang jelas tulisan "Dilarang Membuang Sampah" namun hal itu seakan tidak dihiraukan. Seperti yang terlihat dipinggir Jalan Kapten Yusuf, Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Karena itu, Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Cimas diantaranya, Koramil 2120/Ciomas dipimpin Wadanramil Kapten Inf Iwan Wardana, Polsek Ciomas, Kecamatan Ciomas bersama Dinas Kebersihan wilayah Kota Bogor dan masyarakat sekitar bergotong royong membersihkan sampah yang dibuang oleh masyarakat dipinggir Jalan Raya yang berbatasan langsung antara Kota dan Kabupaten Bogor, Jum'at (5/1/2018).

Wadanramil mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari jajaran Kodim 0621 Ciomas yang berada diwilayah kewenangan Koramil Ciomas dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat disekitar untuk turut peduli dan menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan," tutur Kapt. Inf Iwan Wardana usai kegiatan.

Wadanramil mengimbau kepada masyarakat agar tidak lagi membuang sampah sembarangan. Karena hal tersebut akan berdampak terhadap kesehatan, kebersihan serta keindahan lingkungan. "Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempat yang telah disiapkan. (Kucay)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply