UPDATE

header ads

Iksam - Tama Nahkodai BEM STKIP Muhammadiyah Bogor

KAB.BOGOR - Proses Pergantian kepemimpinan presiden mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah Bogor, sangat sengit. Pasalnya, didalam forum dan dinamika pun terjadi forum yang membuat atmosfer yang sangat luar biasa ketika musyawarah luar biasa digelar pada, Sabtu (13/1/18) bertempat dikampus STKIP Muhammadiyah.

Dari hasil musyawarah itu menghasilkan satu calon secara aklamasi, yakni presiden mahasiswa (presma) adalah Iksan Awaludin dan wakil presiden mahasiswa (wapresma) Tama Mulfiqri denga masa khidmat (2018-2019).

"Pemilihan secara aklamasi ini merupakan hasil dari sebuah proses dari hulu sampai hilir. Memang yang daftar untuk menjadi calon presma dan wakil presma itu hanya satu yaitu Iksan Awaludin dan Tama Mulfiqri dengan persyaratan yang lengkap sesui yang saya umumkan di persyaratan pencalonan," kata Dede ketua KPUM.

Menurutnya, syukur allhamdulillah nikmati sebuah proses diucapkannya. "Sebuah skenerio tuhan yang patut disyukuri dan lanjutkan perjuangan ini insyaallah sejarah akan mencatat kita trus lah berjuang untuk sebuah perubahan yg lebih baik dan goreskan tinta sejarah untuk kampus tercinta," imbuhya.

Sementara itu, Agan Sukarya selaku Demisioner Presiden BEM STKIP Muhammadiyah Bogor mengucapkan, Selamat dan sukses kepada Iksan-Tama selaku presiden dan wakil presiden terpilih badan eksekufit mahasiswa STKIP muhammadiyah bogor.

Menambahkan presma terpilih, dia bersyukur degan apa yang telah berjalan dari acara berbagai acara berahir dengan sukses tanpa ekses.

"Saya berharap besar kepada seluruh mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor untuk saling bersinergis satu sama lain karena bem tidak akan berjalan tanpa ada nya sebuah kesinergisan dan saya disini membawa nama kabinet pembaharuan dan sinergis," Ujar Iksan awaludin selaku Presiden Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor terpilih itu.

Wakil presiden mahasiswa terpilihpun Tama Ulfiqri  menambahkan agar bersama-sama dalam memajukan kampus.

"Mari kita bergerak bersama untuk memajukan kampus maroen ini, baik dari tingkat akademisi maupun sosialnya," Pinta Tama. (Ikhsan/Red)

Posting Komentar