Breaking News

FPII Korwil Kabupaten Bogor Resmi Dikukuhkan Dan Dilantik

KAB.BOGOR - Setelah mengukuhkan dan melantik sejumlah pengurus dan anggota Koordinator wilayah (Korwil), Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Sekretariat Wilayah (Setwil) Jawa Barat, Merry Panjaitan melantik pengurus dan anggota FPII Korwil Kabupaten Bogor. Bertempat di Katumbiri Resort JL. Cagak Cijeruk, Desa Cibalung Kabupaten Bogor, Sabtu (27/1/2018).

Selain Ketua Setwil Jabar, hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Presidium FPII, Kasihhati, Seknas, Wesly H. Sihombing, Sekretaris Setwil Jabar Jansen Matondang serta perwakilan korwil-korwil seJawa Barat dan perwakilan media se-Kabupaten Bogor, Kasi Humas dan Media, M. Gultom dari Diskominfo Kabupaten Bogor, Wadanramil Cijeruk, Kapten Inf. Dedi Sukarna, Kades Cibalung, Rusyandi, Kades Ciadeg, Azis Muslim dan Kades Sukaharja, Santoso.

Pada kesempatan itu, Ketua FPII Setwil Jawa Barat, Merry Panjaitan mengatakan, pengukuhan ini merupakan wujud serta bentuk keseriusan dari masing-masing korwil dalam upayanya mengembangkan serta mengepakkan sayap FPII diwilayah kepemimpinannya. 

"Kami dari jajaran Setwil dan Setnas berusaha akan meningkatkan kualitas para jurnalis yang tergabung di FPII untuk melakukan pendidikan sesuai dengan UUD Pers No. 40 Tahun 1999," ujarnya.

Acara pelantikan diawali dengan lagu Indonesia Raya, dan berjalan cukup lancar. Setelah pembacaan SK dan sambutan dari Ketua Korwil, Ketua Setwil dan Ketua Presedium, acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H Junaedi yang juga menjabat sebagai Dewan penasehat FPII Kabupaten Bogor.

Reporter: Gandi/FPII Korwil Kota Bogor