» » » » » » FDJ Agnez Key Manjakan Clubbers Di Dragon Beach Club Anyer

KAB.SERANG - Suasana party di Dragon Beach Club yang berada di Kawasan Anyer, Kecamatan Serang, Kabupaten Serang nampaknya tidak pernah sepi dari pemain Disc Jockey (DJ) yang siap menggoyang para clubbers. Buktinya, setiap Jumat dan Sabtu malam para clubbers selalu disuguhi alunan beat-beat house berbagai genre yang dibawakan pemain Guest DJ.

Seperti pada Sabtu (27/8/18) malam, dengan mengusung tema SATURDANCE untuk menghibur para pengunjungnya, manajemen Dragon Beach Club yang berada di area Sanghyang Indah Spa dan Resort ini menghadirkan Female Disc Jokey (FDJ) Agnez Key, seorang FDJ cantik kelahiran Kota Bekasi yang cukup ternama baik di dunia clubbers maupun pada acara-acara off air.

Maka tak heran jika para clubbers yang datang untuk party di Dragon Beach Club ini dipastikan tidak merasa kecewa, bahkan clubbers tersebut terpantik untuk berdansa menikmati dentuman alunan house music ber Genre BB yang diracik secara apik oleh tangan lembut Agnez Key.

Kehadiran FDJ Agnez Key menambah semarak suasana menghibur clubber yang memenuhi area Dragon Beach Club Sanghyang Indah Spa dan Resort dengan hentakan musik hasil racikan FDJ Model Mata Lelaki ini. Suasana pun bertambah semarak ketika para dancer naik ke atas podium seolah mengajak seluruh pengunjung club untuk bergoyang, alhasil suasana hangat penuh suka cita terlihat saat Agnez Key meracik musik yang di suguhkan dari awal penampilan pukul 01:00 WIB hingga pukul 03:00 WIB dini hari.  

Menurut wanita kelahiran 1986 ini, memberikan yang terbaik pada setiap penampilannya adalah memang tujuannya sehingga siapapun yang mendengarkan musik racikannya bukan hanya sekedar terhibur, tetapi juga lebih berkesan.  

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik pada setiap perform. Melihat clubbers senang atas penampilan saya, itu suatu hal yang membanggakan bagi saya pribadi," tutur wanita yang murah senyum ini pada wartawan usai perform di Dragon Beach Club yang berada ditepi pantai malam itu.  

Dikatakannya, untuk terjun di dunia DJ sendiri baru dilakoni sekitar dua tahun lalu. Hingga saat ini sudah mengisi event-event pada acara musik DJ di berbagai daerah di Indonesia. 

"Saya terjun kedunia DJ, juga karena dorongan sahabat dan orang tua tentunya, yang mensuport 100% untuk menekuni profesi sebagai seorang DJ. Dunia DJ memang memiliki resiko, terlebih karena banyak tampil di tempat hiburan malam, tapi ya balik lagi sama tujuan kita apa," kata FDJ yang ngefans dengan David Guetta dan DJ Una ini.  

Sementara itu, Sales Manager Sanghiang Indah SPA dan Resort,  Ferry Aryanto ketika diminta keterangan tentang konsep Dragon Beach Club sendiri menjelaskan,  untuk diwilayah Cilegon dan Anyer sendiri Club yang memiliki konsep premium club hanya di Dragon Beach Club. Karena kapasitas Dragon Beach Club ini bisa mencapai 400 orang, baik di area out door maupun in door.  

"Kita punya sound system dan lighting yang bagus serta minuman-minuman yang kita jual pun semuanya legal, tidak ada minuman yang KW (non legal) dan lain-lain," jelasnya.

Dikatakany Ferry, saat ini yang di butuhkan market (pasar-red), setelah me-rivew itu semua. "Saya masih yakin kalau Dragon Beach Club bisa bangkit lagi dengan formula membaca pangsa pasar baik lokal maupun dari daerah lain, bahkan tamu-tamu dari mancanegara yang sering berkujung kewilayah ini," ucapnya semangat. (Ibra)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply