UPDATE

header ads

Danrem 061 Suryakancana Menggelar Acara Silaturahmi Bengan Tomas, Toga Dan Muspida

KOTA BOGOR - Dengan telah diserahkannya tongkat jabatan Komandan Korem (Danrem) 061/SK oleh Pangdam III Siliwangi kepada Kolonel Infanteri Mohamad Hasan beberapa hari lalu, Korem 061/SK menggelar acara silaturahmi sekaligus perkenalan Danrem dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Muspida se-wilayah Korem 061/SK. Bertempat di Lapangan Olahraga Makorem 061 Suryakancana, Kota Bogor, Senin (22/1/18).

Dalam sambutannya Danrem 061/SK, Kolonel Infanteri Muhammad Hasan,SH memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah hadir dalam acara ini.

"Sebelumnya, saya pernah bertugas di Kopassus dan Paspampres, juga pernah ditugaskan di Aceh pada tahun 2007 selama 5 tahun. Saat ini diberikan amanah dan kepercayaan sebagai Komandan korem 061/SK, dilantik sekitar tiga hari yang lalu oleh Pangdam lll/SLW dan menjadi Danrem ke 44 di Korem 061/SK ini," tutur Danrem.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan dalam menjalankan tugasnya, Ia meminta doa restu, saran serta arahan dari semua pihak agar dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya.

"Tegurlah dan ingatkan saya, ketika saya membuat kesalahan," ungkap Kol. Inf. Muhamad Hasan, mantan Komandan Grup A Paspampres ini.

Sementara itu, Habaib Novel salah satu ulama Bogor mengatakan, sesuai dengan namanya, Komandan Korem ini dapat dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Kita semua mendo'akan yang terbaik untuk Komandan Korem kita dalam kepemimpinan yang baru ini," tukasnya. (Ibra)

Posting Komentar