» » » » » » » Akibat Lima Proyek Fiktif, Kades Tamansari Jadi Penghuni Rutan Pondok Rajeg

Foto : Kades Tamansari, Gumelar Suteja Saat Akan Dibawa Ke Rutan PondokRajeg. (Dok.publikbogor)

KAB.BOGOR - Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Kepala Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Gumelar Suteja akhirnya dijebloskan ke Rutan Pondok Rajeg, Senin (29/1/17) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, penahanan orang nomor satu di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor itu diketahui akibat lima proyek fiktip sejak tahun 2015-2017, dan sampai saat ini uang tersebut entah kemana.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor, Bambang Hartoto didampingi Kasi Pidsus Fransisco Tarigan menerangkan, berdasarkan penyidikan sementara pengakuan dari tersangka berinisal GS, pekerjaan itu mangkrak lantaran uang tersebut dipinjam oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor.

"Semua itu masih kita sidik, sejauh ini yang bersangkutan belum bisa membuktikan uang itu memang dipinjam oleh terduga yang disangkakan," kata Bambang saat Konferenai Pers.

Menurutnya, saat ini pihak Kejaksaan masih terus menyelidiki aliran dana ke lima proyek yang mangkrak tersebut, terlebih diduga kerugian Negara mencapai hingga Rp 350 juta.

"Sejauh ini kita masih menetapkan tersangka tunggal, dan yang jelas instansi yang mengawasi dan mengurusi proyek-proyek ini juga akan kita panggil. Kenapa sampai tiga tahun bisa lolos seperti itu proyek fiktipnya?," pungkas Bambang Hartono. (Red)

Sumber : Publik Bogor

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply