» » » » » Suswono - Harry Ara Paslon Final PKS Gerindra ?

KOTA BOGOR - Kejutan politik di Kota Hujan mulai terjadi, nama Mantan Menteri Pertanian di era Presiden SBY ini pun mencuat dengan cepat menjadi bakal Calon Walikota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Koalisi Gerindra - PKS di Tingkat Pusat kemungkinan akan juga terjadi di Kota Bogor. PKS dan Gerindra kemungkinan akan mencoba memadukan pasangan calon dengan latar belakang dan generasi yang berbeda. 

Bakal calon Wakil Walikota dari Partai Gerindra, Harry Ara ketika di tanya awak media apakah dirinya siap jika di pasangkan dengan Suswono dari PKS?. Ara sapaan Harry Ara yang juga alumni Institut Pertanian Bogor ini mengatakan dengan lugas bahwa Suswono turun gunung itu harus di apresiasi. "Beliau tidak mencari sesuatu lagi, hanya ingin mengabdi buat Kota Bogor dan ini harus kita seriuskan," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah dirinya sebagai Calon Wakil Walikota dari Partai Gerindra bersedia berpasangan dengan Suswono?, Ara yang juga Anggota Tim Percepatam Pelaksanaan Pembangunan Prioritas (TP-4 ) Kota Bogor itu mengatakan bahwa membangun Kota Bogor perlu pasangan calon yang negarawan.

"Saya akan berkomunikasi dan meyakinkan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, bahwa Suswono sangat layak dipertimbangkan untuk Calon Walikota Bogor dari Gerindra dan PKS pungkasnya". (Red)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply