» » » » » Kelurahan Katulampa Terima Kunjungan Dari Pemkot Tasikmalaya

KOTA BOGOR - Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, mendapat kujungan kerja dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya. Kunjungan tersebut dalam rangka study banding menindak lanjuti Program Gerakan Masyarakat Sadar Wilayah (Gemarsawi) di Keluarahan Katulampa, Selasa (12/12/17).

Kedatangan Pemeritah Kota Tasikmalaya itu di sambut baik oleh Lurah Katulampa, Tb Taufik Rahman dan jajarannya. Pada kesempatan itu, Lurah Katulampa juga memaparkan sejumlah keberhasilan program lainnya melalui ekspos.

"Kelurahan Katulampa kini menjadi banyak sorotan khususnya SKPD di Jawa Barat, dalam pengembangan berbagai Program diantaranya program 'Gemarsawi' yang telah sukses mewakili Kota Bogor ke Tingkat Provinsi Jawa Barat menuju ke tingkat Nasional," kata Lurah Katulampa, Tb. Taufik Rahman.

Pihak kelurahan juga mengajak berkeliling meninjau ke beberapa wilayah di Katulampa salah satunya ke Kampung warna warni yang terletak di RW 09 Katulampa.

Setaf Ahli Kota Tasikmalaya Tantan Rustandi menjelaskan, tujuan kedatangannya ke Kelurahan Katulampa ini untuk mengadopsi program yang baik di Kelurahan Katulampa, dan nantinya akan di kembangkan di Kota Tasik.

"Kami akan mengadopsi program Gemarsawi ini dan nantinya akan di kembangkan di Kota Tasik," singkatnya (Kucay)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply