Iklan Baner

Update

Peristiwa

Nasional

Pemerintahan

Pendidikan

Kesehatan

Publikasi

Lifestyle

» » » » » » Kader Gerindra Optimis Menang di Pilkada Kota Bogor 2018

KOTA BOGOR - Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat dari partai-partai yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Bogor, semakin dekat. Agenda Pilkada dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor memasuki masa pengumuman pendaftaran dimulai 2 Januari 2018 mendatang. 

Salah satu kader dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga bmBakal Calon Wakil Walikota Bogor, Harry Ara yang akan maju di Pilkada Kota Bogor mengatakan, sejak awal Prabowo akan memprioritaskan kader Partai dalam Pilkada di semua daerah khususnya Kota Bogor.

Menurutnya, hal tersebut dikarenakan eksternal partai dinilai dalam track recordnya hanya memanfaatkan partai untuk kepentingan kekuasaan semata namun tidak membesarkan partai. Dan juga belum pernah berkeringat bersama Gerindra. "Lamun ceuk bahasa Sunda mah "ujug-ujug" bagai "malaikat" baik sekali dengan partai Gerindra," tuturnya.

Harry mengungkapkan, hal tersebut banyak ditemukan di daerah. Karena itu, DPP Gerindra tidak boleh terhipnotis dengan berbagai manuver yang ada. Partai Gerindra adalah partai kader sedang diuji, apakah akan konsisten dengan perjuangannya. Jika rekomendasi di sejumlah daerah, khususnya di Kota Bogor  bukan jatuh kepada kader maka hal ini menjadi preseden buruk bagi partai Gerindra ke depan.

"Saya masih yakin Pak Prabowo Subianto dan Pak Ahmad Muzani sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal akan objektif melihat kader mana yang negarawan dan punya pengalaman di Pemerintahan yang akan direkomendasi," ungkap Kang Ara, sapaan akrabnya.

Ia menegaskan, bagaimana pun Gerindra adalah partai Nasionalis, dan kader yang direkomendasi juga harus yang Nasionalis. "Jangan sampai kita disorientasi dalam menempatkan dan atau distribusi kader. Karena kader akan memberikan "warna" partai kepada masyarakat," tegasnya.

Kang Ara berjanji, jika rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat menetapkan dirinya, maka Ia akan merangkul para Ulama dan Habaib serta Rohaniawan lainnya untuk membangun Kota Bogor.

"Karena masukan dan saran mereka sangat berarti, ditambah para budayawan Sunda akan berada didepan dalam pembangunan di Kota Bogor. Seluruh stake holder Pemerintah Kota Bogor harus diperhatikan untuk kemajuan Kota Bogor," pungkasnya. (Kucay)

About 87 Online News

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply