Breaking News

Jajaran Polres Bogor Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018

BOGOR - Untuk mengukur kesiapan dibidang operasional dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, Sat Sabhara Polres Bogor melaksanakan Apel Khusus serta melakukan pemeriksaan perlengkapan dinas dan pengecekan kendaraan dinas yang digunakan Sabhara Polres Bogor, Rabu (13/11/17).

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas mulai mulai dari Motor, Mobil, Bus, Hingga Truk Dinas Sat Sabhara tersebut di pimpin oleh Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K. M.H bersama Wakapolres, Kabag Ops, dan Kabag Sumda di Lapangan Mako Polres Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Setiap personil Sat Sabhara Polres Bogor di Cek Perlengkapan dinasnya mulai dari Jas Hujan, Tongkat Polisi, Borgol, dan Lampu Stik Polisi (APILL)," kata Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita melalui Pers Rilisnya.

Menurutnya, pengecekan Jas Hujan pembagian dinas tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hujan di saat pelaksanaan pengamanan. 

"Sehingga menjadi pelindung anggota agar tidak sakit dan tidak lagi menjadi alasan untuk anggota Sabhara tidak melaksanakan pengamanan karena sudah dibagikan jas hujan dinas," pungkasnya. (Ibra/Red)

Sumber : Kasub bag Humas Polres Bogor