Breaking News

Sebuah Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga Dan Mobil Yang Melintas

SUKABUMI - Hujan deras disertai angin puting beliung yang melanda wilayah Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya pada Kamis (9/11/17), sekira pukul 14.15 wib siang mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa salah satu rumah warga di Kampung Ciheulang Hikir RT 02/03 Desa Cihelang Tonggoh, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Bhamin Komsos Koramil 0711 Cibadak, Pelda Dedin menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Selain menimpa rumah milik Sirojudin (54), pohon tersebut juga menimpa sebuah mobil yang sedang melintas hingga mengalami kerusakan.

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, begitu pula rumah dalam keadaan kosong, namun kondisi rumah dan mobil mengalami kerusakan cukup parah," tuturnya, saat ditemui dilokasi kejadian.

Dedin menambahkan, akibat kejadian hujan deras yang disertai angin puting beliung ini, pihak TNI dan Kepolisian serta masyarakat sekitar membersihkan material pohon yang melintang.

" Kita dibantu masyarakat langsung membantu membersih kan ranting dan dahan pohon tersebut, kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah satu guru ngaji dan kendaraan yang melintas ini terus di benahi, adapun kerugian sedang didata pihak terkait," pungkasnya. (DD)