» » » » » Pangdam III/Siliwangi Pamitan Kepada Jajaran Korem 061/SK

KOTA BOGOR - Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI M. Herindra beserta jajaran bersilaturahmi dengan jajaran pejabat dan anggota TNI di wilayah Korem 061/SK yang berlokasi di Jalan Merdeka No.64, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor. Kunjugan Mayjen M. Herindra itu, sekaligus lepas sambut (pamitan) menjelang akhir masa tugasnya sebagai Pangdam III/Siliwangi.

Yang telah mendapat mandat tugas baru sebagai Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint diMabes TNI. Srmentara itu untuk  posisi Pangdam III/Siliwangi akan digantikan oleh Mayjen TNI Doni Monardo yang sebelumnya menjabat Pandam XVI/Pattimura.

Mayjen TNI M. Herindra, dalam sambutannya mengatakan, maksud kedatangannya ke MaKorem 061/SK. yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus pamitan, karena, karna dirinya akan segera mengakhiri tugasnya di Kodam III/Siliwangi, dengan masajabatan 1,1 tahun sebagai Pangdam.

"Dalam tubuh militer pergantian jabatan, merupakan hal biasa dan lumrah. agar  organisasi berjalan dengan baik, memang harus ada regenerasi. yang memiliki ide baru agar tidak bosan. Seperti halnya dengan Pak Mirza sebentar lagi medapat promosi menjadi jenderal," katanya

Herindra juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI AD yang telah menunjukan eksi tensi dan kinerjanya dengan baik. Karena, semenjak dirinya  menjabat sebagai Pangdam tidak pernah ada kejadian yang aneh. bahkan semua banyak menilai positif, baik dari satuan bawah hingga korem.

"Itu semua terbukti, dari hasil survey kepercayaan dari publik terhadap TNI, hingga  sampai saat ini meningkat pesat. semua ini berkat kontribusi Anggota (TNI) yang sangat berarti bagi kondisi saat ini. semua sistem berfungsi dan berjalan dengan baik," paparnya

Lanjut ia menegaskan, agar TNI harus selalu bersinergi dengan Kepolisian. sehingga upaya memecahbelah persatuan di wilayah Bogor dapat direduksi (dikurangi) terlebih Presiden Joko Widodo saat ini tinggal di Istana Bogor.

"Saya berharap, kepada semua Jajaran untuk terus meningkatkan citra TNI. bagi yang sudah bertekad memilih profesi tentara. cintai profesi Anda, dan jadilah tentara profesional serta selalu dekat dengan rakyat," harapnya

Sementara itu, Danrem 061/Suryakancana Letkol Inf. Mirza Agus menambahkan, begitu banyak pelajaran yang saya dapat selama dibawah kepemimpinan Mayjen TNI M. Herindra. bahkan baik kedewasaan maupun kepercayaan telah memberikan ruang untuk membuat kegiatan kreatif  demi mendukung tugas pokok Kodam III/SiliwangKami.

"Secara Peribadi "Saya selaku Danrem 061/Sk besrta jajaran sangatlah bangga dan hormat setinggi - tingginya kepada Mayjen TNI M. Herindra. Kami ucapkan terimaksih pula atas bimbingannya selamaini, serta taklupa dimanapun Bapak berada nantinya, kami akan selalu meminta bimbingannya supaya tetap bisa membawa nama baik TNI AD," ujarnya.  (Kucai)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply