» » » » » Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemdes Purwabakti Rehab Kantor Desa

KAB.BOGOR - Guna menciptakan pelayanan yang lebih optimal bagi masyarakat serta meningkatkan kinerja aparatur Pemerintahan Desa yang nyaman dalam melaksanakan kegiatan, Pemdes Purwabakti, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, melakukan renovasi Kantor Desa.

Kepala Desa Purwabakti, Tajudin Arifin menuturkan, dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kantor desa yang layak sangat diperlukan. "Karena itu pembangunan kantor desa menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Desa Purwabakti dengan anggaran yang dialokasikan dari dana bantuan Pemerintah Provinsi (Banprov) senilai Rp 150 juta rupiah," tuturnya, saat ditemui dikantornya, Senin (27/11/17).

Dia berharap dengan kantor desa yang memadai, nantinya aparatur pemerintahan desa akan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan masyarakat pun akan merasa nyaman.

"Intinya untuk mempermudah dan memperlancar pelayanan agar semua warga masyarakat yang datang ke kantor desa untuk mengurus berbagai administrasi kependudukan seperti Kartu keluarga atau KTP," tambah Tajudin.


Sementara itu, sala satu warga mengaku merasa bangga dengan kinerja Tajudin Arifin sebagai Kepala Desa dalam memajukan desa yang dipimpinnya dengan penuh tanggung jawab, salah satunya melakukan perbaikan kantor desa. Dengan begitu, pelayanan terhadap masyarakat menjadi maksimal dan menunjang untuk meningkatkan kinerja staf desa.  

"Kami bangga memiliki seorang pemimpin yang memikirkan masyarakatnya. Selain itu, Kepala Desa pun sangat transparan dalam mengelola anggaran dengan melibatkan semua unsur mulai staff desa, BPD juga LPM, dan masyarakat. Mudah-mudahan pembangunan ini terus berkelanjutkan untuk kedepanya," tutupnya. (Edi Junaedi)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply