Breaking News

Jalin Sinergitas, Danrem 061/SK Gelar Acara Kumpul Bareng Dengan Awak Media

KOTA BOGOR - Sebelum serah terima jabatan, Danrem 061/SK berserta jajarannya menggelar acara kumpul bersama sejumlah awak media baik cetak, elektronik dan media online. Bertempat di Baso Bujangan, Jalan Ahmad Yani Kota Bogor, Kamis (23/11/17).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Dandim 0606/Kota Bogor, Letkol Arm Dodi Suhardiman dan jajarannya, serta Danramil se-Kota Bogor. Kegiatan ini juga untuk menyambung dan mempererat ikatan silaturahmi serta kebersamaan antara jajaran TNI dan Para awak media.

Pada kesempatan itu, Danrem 061/SK, Kol. Inf Mirza Agus menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada para Pewarta yang telah membantu memberikan andil dalam menyuarakan kegiatan TNI diwilayah, khususnya Korem 061/SK beserta jajarannya. Sehingga dengan hal tersebut, TNI semakin dikenal masyarakat serta masyarakat dekat dengan TNI.

"Saya Sangat berterima kasih kepada seluruh media, baik cetak, online, radio dan televisi yang sudah membantu mensiarkan setiap kegiatan baik kegiatan internal Korem maupun seluruh jajaran kodim yang ada di wilayah teritorial Korem 061/SK, sehingga informasi-Informasi dari Kegiatan yang Kami Selenggarakan dapat di ketahui oleh masyarakat luas Seluruh Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, bahwa media mempunyai pengaruh dan kekuatan besar terhadap masyarakat, karenanya sinergi kekuatan ini dapat memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan pembangunan nasional diwilayah. Mirza Agus juga mengatakan, walaupun dari beberapa Kegiatan yang di Selenggarakan Bukan Kegiatan yang populis, terapi dengan Bantuan media hingga bisa menjadi populis. 

"Selama saya memimpin Korem 061/SK tidak memiliki program yang populis, akan tetapi dengan bantuan teman-teman media beberapa Kegiatan dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia," ujarnya. 

Karena itu lanjutnya, peran media juga sangat penting dan strategis dalam menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme masyarakat terhadap bangsa dan negaranya. 

"Hal ini sangat diperlukan dalam menyatukan dan mempersatukan bangsa. Saya berpesan kepada jajaran TNI yang hadir agar terus mejaga tali silaturahmi serta sinergitas dengan awak media," pungkasnya. (Kucai)