Breaking News

Driver Gojek Tewas Di Bogor Tewas Mengenaskan Setelah Dihantam KRL

KOTA BOGOR - Peristiwa naas yang menimpa Seorang pria yang di ketahui bernama Muhammad Andika Dwijayanto (28) Warga Jalan Bhayangkara 1, RT 005/003 , Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan, Bogor Barat, Kota Bogor, yang tewas di tempat setelah tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan Keret Api Underpass Simpang Cilebut Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (02/11/17).

Menurut Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa naas yang dialami salah seorang driver gojek tersebut terjadi sekitar pukul 17.20 WIB saat korban sedang menyebrang rel kereta untuk melihat peristiwa kecelakaan sebuah mobil Colt Diesel jenis Box yang terjungkal di bawah underpass. "Tanpa disadari ada kereta yang melintas dan menabrak korban hingga tewas di lokasi," kata Kasi Humas Polresta Bogor Kota, Ramhmat Gumelar. 

Saat ini, kejadian tersebut telah ditangani pihak Kepolisian Polresta Bogor Kota dan korban dilarikan ke RS Bhayangkara Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor. (Ibra)

Sumber : Humas Polresta Bogor Kota