Sekjen DPP Garda RI Tunggu Tanggapan Direktur PT. Lider Bahtera Toolsindo -->

Adsense




Sekjen DPP Garda RI Tunggu Tanggapan Direktur PT. Lider Bahtera Toolsindo

87 Online News
Selasa, 10 Oktober 2017

KAB.SUBANG - Terkait perumahan Mahkota Graha yang belum mengantongi rekomendasi dari warga dan para pemilik sawah di wilayah sekitar lokasi pembangunan, Direktur PT. Lider Bahtera Toolsindo (Aswari) selaku pengembang enggan menemui awak media untuk dimintai keterangan atas pembangunan perumahan tersebut.

"Mohon maaf pak, pak Aswarinya sedang tidak ada di kantor, beliau sedang bertugas ke luar kota untuk menghadiri rapat di kantor pusat PT. Lider Bahtera Toolsindo di Bekasi Barat," ujar salah satu pegawai staf pemasaran Mahkota Graha saat Wartawan bersama Sekjen DPP Garda RI, Enjang Jana Nawawi mendatangi kantor pemasaran perumahan Mahkota Graha untuk menemui Direktur Utama PT. Lider Bahtera Toolsindo, Selasa (10/10/2017) pukul 13:43 WIB.

Tidak hanya itu, saat wartawan ingin menemui pengawas lapangan, Anton pun tidak berada ditempat.

"Sekali lagi saya minta maaf pak, pengawas lapangan sedang sibuk juga. Beliau sedang mempersiapkan untuk acara, apa lagi bangunan belum jadi, kalau bapak bersedia nanti malam datang saja kekantor, biasanya Pak Awari tidur dikantor," kilahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Proyek Pembangunan Perumahan Mahkota Graha mendapatkan teguran dan penolakan dari masyarakat sekitar terkait ijin lingkungan yang belum mendapatkan rekomendasi dari warga sekitar. (S.Bachrie/Denis)