Ketua Dan Pengurus FPII Korwil Kota Bogor Resmi Di Kukuhkan Dan Di Lantik -->

Adsense




Ketua Dan Pengurus FPII Korwil Kota Bogor Resmi Di Kukuhkan Dan Di Lantik

87 Online News
Sabtu, 07 Oktober 2017

BANDUNG - Bertempat di Alun-alun Ujung Berung, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Jawa Barat di selenggarakan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Sekretariat Wilayah (Setwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Jawa Barat sekaligus melaksanakan pengukuhan dan pelantikan kepengurusan FPII Koordinator Wilayah (Korwil) Kota dan Kabupaten seluruh Jawa Barat, Sabtu (07/10).

Dalam Kegiatan pelantikan yang di hadiri oleh Muspida Kota Bandung dan Muspika Ujung Berung ini secara resmi dilaksanakan oleh Ketua Presidium Pusat, Kasihati mengukuhkan kepengurusan Setwil Jabar yang di ketuai oleh Merry Panjaitan.

Dalam sambutannya, Ketua Presidium Pusat, Kasihati menegaskan agar Pengurus FPII Setwil Jabar mampu menjaga nama baik dan marwah organisasi dan menjalankan roda Organisasi sesuai dengan statuta serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FPII.

"Saya berharap ketua Setwil Jabar beserta Jajarannya mampu menjalankan roda Organisasi sebaik-baiknya dan mampu menjaga marwah FPII di Jawa Barat,"ucapnya disela penyerahan Pataka kepada Ketua Setwil Jawa Barat.

Sementara itu Ketua Korwil Kota Bogor, Sumburi Ibrahim Sangat mengapresiasi kerja keras Jajaran Setwil Jabar dan khususnya rekan-rekan Pengurus Korwil Kota Bandung yang telah menyiapkan kegiatan pelantikan ini dari awal hingga akhir pelaksanaan.

"Dengan dilakukan pengukuhan dan pelantikan ini, berarti kita siap bersama-sama menjalankan roda Organisasi hingga menjadi besar, khususnya di Korwil Kota Bogor,"ucap Pemimpin Redaksi bidiknusantara.com ini.

Disamping itu, Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan anggota FPII Korwil Kota Bogor yang telah berpartisipasi dan turut mendukung hingga terlaksananya kegiatan pengukuhan dan pelantikan tersebut.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, juga kepada pengurus dan anggota FPII Korwil Kota Bogor atas partisipasi dan dukungannya. Dan, saya secara pribadi mewakili jajaran FPII Korwil Kota Bogor, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua Setwil Jabar," pungkasnya. (IBR)