Kawasaki R150 Hantam Siswa SMP Negeri 3 Dijalan Karadenan -->

Adsense




Kawasaki R150 Hantam Siswa SMP Negeri 3 Dijalan Karadenan

87 Online News
Jumat, 13 Oktober 2017

BOGOR, (PERISTIWA) - Pengendara sepeda motor Kawasaki R150 diduga tanpa Plat Nomor menabrak seorang siswa SMP Negeri 3 hingga mengalami luka yang cukup parah, di Jalan Karadenan, tepatnya didepan SMK Negeri 1 Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (13/10/17).

Informasi yang dihimpun dilokasi, peristiwa naas itu terjadi saat korban hendak menyebrang jalan, tiba-tiba datang sebuah kendaraan roda dua yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam korban hingga mengalami pendarahan yang cukup hebat.

"Saat kejadian, korban hendak menyebrang jalan. Tiba-tiba tertabrak oleh Kawasaki Ninja R150 yang melaju kencang," tutur salah seorang warga di lokasi kejadian.

Kemudian, lanjutnya, korban dan pengendara yang belum diketahui identitasnya itu langsung di larikan ke RSUD Cibinong guna mendapat penanganan medis.

"Sementara, identitas korban maupun pengendara saat ini belum diketahui mengingat kondisi korban dan pengendara harus mendapatkan perawatan medis,"pungkasnya. (CR)