Dua Bangunan Di Sukabumi Dilahap Si Jago Merah -->

Adsense




Dua Bangunan Di Sukabumi Dilahap Si Jago Merah

87 Online News
Rabu, 18 Oktober 2017

SUKABUMI - Sebuah rumah dan toko di Kampung Cicohag, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, dilalap si jago merah, Rabu (18/10/17). 

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 16.00 wib itu, diduga dari hubungan arus pendek aliran listrik dari rumah kerajinan milik Entang Suherman hingga melahap toko bahan bangunan yang berada di sebelahnya.

"Api pertama terlihat dari rumah milik Entang Suherman, karena angin cukup besar kemudian api merembet ke toko bangunan milik Tatap yang berada di sebelahnya," terang Sekertaris Camat (Sekcam) Cisaat H. Pendi Efendi dilokasi kejadian.

Warga sekitar  turut membantu mengeluarkan barang dari toko bangunan, sementara itu sebagian warga nampak ikut membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

"Hingga pukul 17:20 WIB api masih belum bisa dipadamkan, sementara mobil damkar yang berada di lokasi baru I unit saja hingga membuat api sulit di padamkan, untuk sementara kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah, " tambahnya.

Selain Sekcam Kecamatan Cisaat terlihat juga Kepala Desa berada ditempat kejadian. Saat berita ini diturunkan api masih dalam proses pemadaman karena angin yang cukup besar hingga membuat api sulit di padamkan, dan kejadian ink tengah di tangani pihak kepolisian Polsek Cisaat. (AW)