DPD Golkar Kota Bogor Siapkan Tauhid J Tagor Di Pilwakot 2018 -->

Adsense




DPD Golkar Kota Bogor Siapkan Tauhid J Tagor Di Pilwakot 2018

87 Online News
Rabu, 11 Oktober 2017

BANDUNG-BidikNusantara
Dalam rangka mempersiapkan menghadapi verifikasi kelengkapan Partai Golkar, Seluruh Pimpinan DPD Partai Golkar se-Jabar menggelar rapat koordinasi yang di Laksanakan di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Rabu (11/10).

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono seperti disampaikan melalui Pesan elektroniknya mengatakan, rapat Pimpinan DPD Partai Golkar kabupaten dan kota se Jawa Barat terkait persiapan dan kesiapan dalam menghadapi verifikasi kelengkapan partai golkar tiap daerah dalam pemilu legislatif serta presentasi masing masing kota kabupaten dalam memaparkan hasil survey wilayah kota dan kabupaten se Jabar terkait rencana menghadapi pilkada 2018.

"Partai golkar Kota Bogor telah menetapkan Tauhid J Tagor sebagai calon Walikota Bogor, penetapan Ini sudah dilakukan melalui Rakerda pada bulan mei 2016 lalu,"katanya.

Dikatakanya juga, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat meminta tim Pilkada Kota Bogor untuk menjalin koalisi dengan partai lain untuk mencari pasangan dari Tauhid J Tagor untuk maju di pilwakot.

"Kita sudah kantongi beberapa nama untuk kita ajak bergabung, mereka adalah tokoh-tokoh yang memang selama ini telah muncul dan bersosialisasi untuk manu sebagai Calon Walikota Bogor,"urainya. (Sumburi)