TMMD Kodim 0619 Libatkan FKPPI Dan Masyarakat -->

Adsense




TMMD Kodim 0619 Libatkan FKPPI Dan Masyarakat

87 Online News
Jumat, 15 September 2017

PURWAKARTA - TMMD ke 100 yang di laksanakan oleh Kodim 0619/Wanayasa, Kabupaten Purwakarta merupakan suatu bentuk dari kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat. Sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Prajurit TNI membangun kebersamaan dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), serta organisasi Masayarakat lainnya 

Sejumlah organisasi tersebut diatas bersatu dengan para prajurit TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD ke 100, salah satu diantaranya dalam pelaksanaan pembangunan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan, yakni Kecamatan Cibatu dengan Kecamatan Kiara Pedes.

Mereka berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek pembangunan fisik maupun non fisik. Tak hanya itu, mereka juga ikut memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga .

"Terima kasih telah diberikan kesempatan untuk terlibat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Ini jadi pengalaman yang tak terlupakan bisa membantu dan berbagi pengalaman ke masyarakat apabila ada kegiatan dharma bhakti diundang dan dilibatkan untuk bisa menyumbang ke warga masyarakat,"ungkap salah seorang anggota FKPPI.


Adapun tujuan dari kegiatan ini, diantaranya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan. Disamping itu, kegiatan TMMD ini sebagai media berkoordinasi, menyamakan visi dan persepsi guna memaksimalkan pencapaian pembangunan. (IB)