Sumringah, Tukang Becak Dan Petugas Kebersihan Dapat Nasi Kotak -->

Adsense




Sumringah, Tukang Becak Dan Petugas Kebersihan Dapat Nasi Kotak

87 Online News
Sabtu, 09 September 2017

KOTA BOGOR - Setelah  menghadiri pengobatan gratis diwilayah Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Kamis (7/9/2017), Haji Najamudin Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor secara spontan membagi-bagikan nasi kotak kepada petugas kebersihan, tukang becak, Park Ranger (Polisi Taman), dan pedagang es keliling. Dengan mengenakan pakaian safari, Najamudin dengan menenteng nasi kotak untuk dibagi bagikan.

Saat memasuki SPBU Batu Tulis untuk mengisi BBM kendaraannya Najamudin menghampiri salah satu petugas kebersihan SPBU yang sedang beristirahat. "Pak, magga makan dulu, ini waktunya makan siang," kata Najamudin sambil menyerahkan satu kotak nasi.

Setelah memberikan nasi kotak untuk petugas kebersihan SPBU, Najamudin mampir di Taman Ekspresi Sempur, disana ia membagi-bagikan nasi kotak untuk Park Ranger.

Selanjutnya, dalam perjalanan menuju Gedung DPRD, beberapa kali politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu turun dari kendaraannya membagi bagikan nasi kotak kepada petugas kebersihan dan tukang becak yang biasa mangkal di sekitar Kejaksaan Negeri Bogor.

Sejumlah tukang becak terlihat kaget bercampur gembira dihampiri oleh Calon Wali Kota Bogor itu. Mereka satu persatu mendapat nasi kotak

"Alhamdulillah kebetulan dari pagi saya belum makan. Hatur nuhun Pak," ujar Mukri salah satu tukang becak sembari membuka kotak nasi yang diterimanya.

Najamudin mengatakan,  pembagian nasi dalam kemasan kotak itu spontan karena tidak direncanakan sebelumnya. "Kebetulan ada nasi lebih dari kegiatan reses di wilayah Bogor Selatan,"tutupnya. (SG)