Seluruh Unsur Siap Dengan Tugas Dan Tanggung Jawab Sebagai Tim TMMD -->

Adsense




Seluruh Unsur Siap Dengan Tugas Dan Tanggung Jawab Sebagai Tim TMMD

87 Online News
Minggu, 17 September 2017

PURWAKARTA - Tim Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 yang dilaksanakan Kodim 0619, diwilayah Kabupaten Purwakarta akan melibatkan pasukan dari Yon Armed 4/105 GS, Yon Kav 4/Tank, Yon Zipur 3, TNI Angkatan Udara dari Lanud Suryadarma, masyarakat desa sekitar Kecamatan Kiara Pedes dan Kecamatan Cibatu.

"Seluruh unsur elemen tersebut sudah siap dengan tugas dan tanggung jawab sebagai tim TMMD yang akan melaksanakan pembuatan jalan baru sepanjang 7,2 Kilometer dengan lebar 5 meter yang menghubungkan dua kecamatan yaitu kecamatan Kiara Pedes dengan Kecamatan Cibatu," kata Pasiops Lettu Arm Rambat melalui release yang disampaikan, Minggu (17/9/17).

Disamping itu, lanjutnya, Kapten Arm Amarudin Pasi Ter Kodim 0619/Purwakarta, Kapten Arm Lukman Hakim Danramil 1904/Campaka dan Kapten Arm C Wahyu Widodo Danramil 1901/Wanayasa akan selalu ada ditengah pasukan TMMD Kodim 0619/Purwakarta, guna mengawasi pelaksanan pembuatan jalan baru yang menghubungkan dua Kecamatan diwilayah kabupaten Purwakarta tersebut. (Red)

Sumber : Pasiops Lettu Arm Rambat