Salah Satu Kegiatan TMMD Tingkatkan Perekonomian Masyarakat -->

Adsense




Salah Satu Kegiatan TMMD Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

87 Online News
Kamis, 28 September 2017

PURWAKARTA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100, yang diselenggarakan Kodim 061/Pwk merupakan rangkaian mega proyek jalan jalur lingkar timur Purwakarta. 

Salah satu rangkaian pembangunannya yaitu, jalan penghubung dua kecamatan antara kecamatan Cibatu dan kecamatan Kiarapedes.

Hal itu disampaika Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi melalui Wakil Bupati Dadan Koswara saat membuka acara program kegiatan TMMD di Lapangan Sepak Bola, Kampung Campaka Isna Desa Margaluyu Kiara Pedes.

"Tujuan dari program TMMD yaitu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga saat jalan yang di bangun selesai diharapkan mampu membuat masyarakat menjadi sejahtera secara ekonomi," ujar Dadan.

Sehingga, lanjut Dadan, pemerintah daerah mendukung penuh program TMMD dari awal hingga akhir. Semua demi kemajuan masyarakat yang memang membutuhkan akses jalan tersebut.

"Saya yakin dengan jalan yang dibangun saat ini, bila sudah selesai akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat secara luas," tambah Dadan.(red)