Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta Diharapkan Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat -->

Adsense




Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta Diharapkan Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

87 Online News
Selasa, 19 September 2017

PURWAKARTA - Alhamdulillah, kami merasa senang sekali setelah mengetahui bahwa di perbatasan Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiarapedes dalam waktu dekat ini akan ada Program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta, dengan program pembukaan akses jalan yang menghubungkan dua kecamatan. 

Hal itu diungkapkan Yuda (29), warga Kecamatan Cibatu kepada awak media, Selasa (19/7/17). Dia mengaku selama ini warga di dua wilayah merasa sangat sangat kesulitan untuk melaksanakan aktivitas dengan kondisi infrastruktur jalan yang tidak mendukung.

"Selama ini dengan keadaan jalan yang tidak menentu, sangat sulit sekali untuk dilewati atau dilalui. Bukan kami saja yang merasakan itu, akan tetapi seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di Desa Margaluyu dan Desa Wanawali sangat merasakan kesulitan," ungkapnya.

Menurutnya, sehingga dengan kondisi tersebut sulit untuk 
meningkatkan penghasilan, seperti petani yang akan menjual hasil panennya kepasar-pasar karena terhambat oleh akses jalan yang tidak layak untuk dilalui baik oleh pejalan kaki maupun kendaraan.

"Kami selaku warga, umumnya yang tinggal didua desa berharap dengan adanya Program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0619/Purwakarta akan memberi kehidupan yang baru, salah satunya melalui pembuatan jalan penghubung dua kecamatan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya. (Red)