Pelaksanaan TMMD Kodim 0619 Purwakarta Diisi Berbagai Kegiatan Yang Berdampak Positif -->

Adsense




Pelaksanaan TMMD Kodim 0619 Purwakarta Diisi Berbagai Kegiatan Yang Berdampak Positif

87 Online News
Senin, 25 September 2017

PURWAKARTA - Selain membangun infrastrukturruas jalan sepanjang 7,2 kilometer dan perbaikan rumah tidak layak huni, sarana ibadah, poskamlong dan sarana lain yang dibutuhkan masyarakat. Program TMMD ke 100 yang diselenggarakan  Kodim 0619 Purwakarta juga diisi dengan berbagai kegiatan non fisik.

Kegiatan non fisik tersebut diantaranya, kegiatan keagamaan, penyuluhan PPBN, penyuluhan Wawasan Kebangsaan, penyuluhan Kamtibmas, Hukum dan sosialisasi tentang narkoba, pengobatan gratis hingga aksi pasar murah dan pemutaran Film perjuangan.

Disamping itu, kegiatan TMMD juga dapat meningkatkan jiwa hoyong royong dan menumbuhkan rasa kebersamaan antara masyarakat dan TNI, serta memberikan dampak bermanfaat bagi hajat hidup masyarakat. 

"Dampak positifnya sangat besar di rasakan oleh masarakat setempat, begitu juga bagi masyarakat Kecamatan Wanayasa. Salah satunya dengan adanya perbaikan jalan dari desa Wanawali sampai desa Margaluyu ujungnya akan melewati wilayah Kecamatan Wanayasa, sehingga akan banyak yang singgah di Wilayah kami untuk sekedar istirahat ataupun belanja oleh-oleh Khas Wanayasa. Dengan berhenti dan Melintasi Wilayah Kami jelas secara Otomatis menambah penghasilan masyarakat," kata  Dedi, Camat Wanayasa. (Red)