Lorin Sentul Hotel Hadirkan Trend Ambassador Di Kegiatan Idul Adha -->

Adsense




Lorin Sentul Hotel Hadirkan Trend Ambassador Di Kegiatan Idul Adha

87 Online News
Jumat, 01 September 2017

KAB.BOGOR - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H kali ini, management Lorin Sentul Hotel menyelenggarakan shalat Ied bersama staf dan karyawan, tamu hotel serta warga setempat. Bertempat di area parkir hotel, Jumat (01/9/17) pada pukul 07.00 wib.

Usai pelaksanaan sholat ied bersama, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan hewan kurban yang dipusatkan di area Sentul Sirkuit pada pukul 09.00 wib, dihadiri staf dan karyawan Lorin Sentul Hotel, Komisaris Utama PT. HSS BP H Tinton Soeprapto berserta keluarga, perwakilan dari Polsek Babakan Madang dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Human Resources Manager Lorin Sentul Hotel, Yudha Herdian menjelaskan, tahun ini pihaknya menyiapkan 629 kupon paket daging hewan kurban dari 6 (enam) ekor sapi dan 7 (tujuh) ekor kambing yang diterima panitia kurban dari komisaris utama PT. HSS BP H Tinton Soeprapto, Management Lorin Sentul Hotel dan Palm Hill Golf.

"Tahun ini ada 6 ekor sapi dan 7 ekor kambing dengan total kupon yang ditargetkan sebanyak 629 kupon, yang akan dibagikan kepada karyawan hotel, karyawan sirkuit, karyawan Palm Hill dan masyawakat setempat,"jelasnya kepada wartawan disela-sela kegiatan pemotongan hewan kurban.

Menurutnya, ada yang berbeda dalam perayaan Idul Adha kali ini, yaitu dengan menghadirkan dua Trend Ambasador dari Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2017 yang ikut serta Sholat Ied bersama dan mengikuti prosesi pemotongan hewan kurban.

"Untuk tema Idul Adha kali ini tidak berbeda seperti tahun sebelumnya, intinya saling berbagi. Hanya saja yang membedakan saat ini kita undang trend ambasador Lorin Sentul Hotel dari Mojang Jajaka (Moka) untuk menhadiri kegiatan Lorin baik sholat Idul Adha dan pemotongan hewan qurban. Disamping itu, pada saat mereka melakukan promo diluar, mereka bisa mempromosikan lorin dan kegiatan-kegiatannya," tutur Yudha Herdian.

Sementara itu, Didin salah seorang warga setempat mengaku setiap perayaan Idul Adha, dirinya dan warga setempat selalu mendapatkan bagian paket hewan kurban dari Lorin Sentul Hotel. Ia berharap kedepannya semakin banyak yang menyalurkan hewan kurban melalui pihak panitia kurban Lorin Sentul Hotel.

"Alhamdulillah, setiap lebaran haji, (Idul Adha, red) semua warga disini kebagian paket daging kurban dari Lorin. Saya berharap di tahun-tahun yang akan datang semoga lebih banyak lagi yang menyalurkan hewan kurban kepada panitia kurban lorin sentul hotel ini," tutupnya.(Ibra)