KH. Abbdulah Jaelani: Pembangunan Jalan Sepanjang 7200 Meter Mudahkan Santri Bersilaturahmi -->

Adsense




KH. Abbdulah Jaelani: Pembangunan Jalan Sepanjang 7200 Meter Mudahkan Santri Bersilaturahmi

87 Online News
Sabtu, 16 September 2017

PURWAKARTA - Selain melancarkan aktivitas para petani dan masyarakat lain pada umumnya, pembangunan jalan penghubung dua kecamatan yang akan dilaksanakan melalui program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100, Kodim 0619/Purwakarta juga memudahkan para santriwan dan santriwati untuk melakukan kegiatan keagamaan.

Seperti diungkapkan, KH. Abbdulah Jaelani Tokoh Agama Desa Mekar jaya, dengan adanya TMMD ke-100, yang di laksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta yang rencana dalam tahap pelaksanaannya membuat jalan penghubung dua kecamatan di wilayah Kabupaten Purwakarta nantinya akan memudahkan para santriwan maupun santriwati yang berada 2 Kecamatan Mekar Jaya dan Kecamatan Cibatu untuk saling silaturahmi dengan melaksanakan pengajian bersama dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kami sangat bersimpati kepada Bapak-bapak TNI yang akan melaksanakan TMMD ke 100, Kodim 0619/Purwakarta dalam pembuatan akses jalan baru sepanjang ± 7200 meter dengan lebar 5 meter. Karena banyak juga santriwan santriwati kami yang berdomisili disekitar wilayah yang akan dilaksanakan pembuatan jalan baru tersebut," ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, pihaknya akan semaksimal mungkin untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan jalan hingga selesai.

Untuk diketahui, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah sebagai salah satu perwujudan kepedulian TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sebagai upaya mewujudkan pemberdayaan guna memperkuat ketahanan wilayah dan ketahanan nasional. (Red)