Kegiatan TMMD Merupakan Tugas Mulia -->

Adsense




Kegiatan TMMD Merupakan Tugas Mulia

87 Online News
Selasa, 26 September 2017

PURWAKARTA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 yang diselenggarakan oleh Satuan Kodim 0619/Purwakarta diharapkan bisa memacu semangat membangun dan menggalakkan budaya gotong royong masyarakat yang saat ini mulai memudar.

Mayor Inf Tito M. H selaku Kasdim 0619/Purwakarta juga mengatakan, TMMD ke 100 ini merupakan salah satu peran TNI, khususnya Kodim 0619/Purwakarta dalam pembangunan di wilayah, terutama dalam upaya membuka keterisolasian serta meningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Prajurit harus mampu menyatukan diri dengan masyarakat dan menjadikan tugas ini merupakan tugas mulia yang dijalankan secara tulus dan ikhlas. Karena itu merupakan bagian tugas negara, yang harus dituntaskan dengan jiwa dan semangat gotong royong,"tegas Mayor Inf Tito M. H 

Untuk mewujudkan pencapaian tujuan dan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ke 100 (TMMD) tahun 2017, TNI akan segera dilaksanakan. Sasaran dari TMMD tersebut diantaranya pembangunan fisik, berupa pembuatan jalan sepanjang 7.2 Km yang menghubungkan 2 (dua) Kecamatan.

Dandim 0619/Purwakarta menghimbau Kepada seluruh Jajaranya agar selalu berkoordinasi dengan Masyarakat serta menekankan Budaya Gotong Royong. (Red)