Kegiatan TMMD Kodim 0619/ Purwakarta Membawa Berkah Bagi Pemilik Warung -->

Adsense




Kegiatan TMMD Kodim 0619/ Purwakarta Membawa Berkah Bagi Pemilik Warung

87 Online News
Sabtu, 23 September 2017

PURWAKARTA - Dengan adanya pembangunan jalan penghubung Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu sepanjang 7,2 Kilometer melalui program kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0619/Purwakarta, selain membawa bagi para petani dan masyarakat lain pada umumnya, juga berkah bagi para pedagang.

Seperti diungkapkan Siti Fatimah (24), salah seorang warga Campaka Isna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.
Dia mengaku sudah bertahun tahun dirinya berjualan di tengah perkebunan dan pertanian. Dengan adanya pembuatan jalan tersebut, kini posisi warungnya berada dipinggir jalan.

"Terus terang tidak menyangka akan adanya jalan besar dan tembus ke jalur kota yang sangat singkat," ujarnya.

Kendati demikian, Siti berharap penerangan lebih di dahulukan, mengingat jalan penghubung ini sangat jauh dari pemukiman warga.
"Setidaknya kalau ada lampu penerangan akan lebih aman dan nyaman," imbuhnya.

Fatimah menambahkan, Ia bersama warga lainnya sangat berterima kasih kepada Jajaran Kodim 0619/ PWK dan seluruh unsur yang telah terlibat dalam pelaksanaan program TMMD.

"Kami sangat bersyukur sekali, karena usaha saya dapat berkembang dan tempat usaha saya tidak lagi sepi pembeli kalau jalan penghubung sudah dibuka," pungkasnya. (Red)