Kegiatan TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta Diharapkan Berjalan Lancar -->

Adsense




Kegiatan TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta Diharapkan Berjalan Lancar

87 Online News
Sabtu, 16 September 2017

PURWAKARTA - Seluruh komponen warga di wilayah Kabupaten Purwakarta, khususnya warga diwilayah Kecamatan Kiara Pedes dan warga Kecamatan Cibatu sangat mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0619/Purwakarta. 

Sebagai wujud dukungan tersebut direalisasikan dengan masyarakat yang berinisiatif melibatkan diri untuk membantu prajurit TNI dalam setiap kegiatan. Masyarakat bergotong-royong bahu membahu membantu tentara membuka jalan, melebarkan dan meratakan tanah sekaligus membersihkan dan menyiapkan lapangan yang bakal dipergunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100. 

Hal itu disampaikan Pasi Personel Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Asep Somantri ketika hendak melakukan pengecekkan persiapan lapangan upacara pembukaan pelaksanaan kegiatan TMMD.

"Selaku Pasi Personel Kodim 0619/Purwakarta, yang bertanggung jawab penuh atas pelaksanaan rencana pembukaan TMMD ke – 100, Kodim 0619/Purwakarta menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut serta membantu terlaksananya kegiatan program TNI AD TMMD ke -100 Kodim 0619/Purwakarta," ungkap Kapten Arm Asep Somantri.

Menurutnya, sambutan baik dan positif dari masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD ini juga diwujudkan dengan siap menerima seluruh prajurit untuk tinggal bersama dengan masyarakat selama pelaksaan TMMD.

"Sungguh kami sangat bersyukur. Harapan kami TMMD ini benar-benar memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami berdoa, semoga TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta sukses tanpa ada satu halangan apapun," pungkasnya. (Red)

Sumber Kapten Arm Asep Somantri (Pasi Min Pers Kodim 0619/Purwakarta)