Jalin Silaturahmi, Muspika Bogor Timur Selenggarakan Lomba Memancing -->

Adsense




Jalin Silaturahmi, Muspika Bogor Timur Selenggarakan Lomba Memancing

87 Online News
Sabtu, 16 September 2017

KOTA BOGOR - Untuk mempererat tali silaturahmi dan menghilangkan kepenatan setelah melakukan aktivitas, Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bogor Timur menyelenggarakan Lomba Memancing Ikan, bertempat di Kolam Pancing Ikan Mas Teras Air, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (16/09/17).

Kegiatan lomba tersebut diikuti sedikitnya 60 peserta yang terdiri dari Jajaran Muspika Bogor Timur dan Muspida Kota Bogor serta Masayarakat Kota Bogor pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Bogor Timur, Adi Nopan menuturkan, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika Bogor Timur dan Muspida serta masyarakat, Kegiatan lomba memancing ini dilakukan sebagai bentuk upaya agar pikiran dan kondisi badan segar kembali setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

"Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk bersantai sejenak guna menghilangkan penat setelah mengurusi pekerjaan dikantor. Kegiatan memancing ikan menjadi salah satu pilihan alternatif untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika dan Muspida di Kota Bogor," tutur Adi Novan.

Menurutnya, diselenggarakannya kegiatan kegiatan tersebut juga bukan semata-mata akan untuk mendapatkan hadiah atau doorprize dari panitia.

"Saya berharap, peserta juga jangan sampai jadi stres karena tidak mendapat hadiah atau doorprize. karena memang tujuan sebenarnya lomba memancing ini untuk menjalin kebersamaan," tambahnya.

Dalam lomba mancini ini, lanjutnya, pemenang dibagi menjadi tiga kategori diantaranya yang mendapatkan ikan paling banyak, ikan terberat dan ikan memiliki pita akan mejadi juara.

"Bagi juara pertama mendapat hadiah uang sebesar Rp 3,5 juta, pemenang kedua Rp 2,5 juta dan pemenang ketiga mendapatkan uang senilai Rp 1'5 juta juara. Sedangkan bagi yang mendapatkan ikan berpita akan mendapatkan uang sebesar Rp 250 ribu serta berbagi doorprize dan hadiah hiburan lainnya yang sudah di sediakan panitia," pungaksnya. (SG)