UPDATE

header ads

Jajaran Kodim 0619 dan Koramil 1901 Ikuti Pawai Bersama Ribuan Masyarakat Wanayasa

PURWAKARTA - Disela-sela kesibukan melaksanakan Pra TMMD ke 100, jajaran Kodim 0619/Purwakarta dan Koramil 1901/Wanayasa menyempatkan diri ikut berpartisipasi megikuti kegiatan pawai obor bersama ribuan masyarakat kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriyah.

Kegiatan pawai obor yang bertemakan 'Wanayasa Bersholawat'  yang dimotori oleh Pondok Pesantren Cipulus ini, didukung oleh Danramil 1901 Wanayasa, para tokoh ulama, para ustad dan peserta yang didominasi oleh santri yang merupakan pemuda pemudi diwilayah setempat. 

Dalam kesempatan Danramil 1901/ Wanayasa Kapten Arm Wahyu yang menyampaikan, bahwasannya Kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, wajib didukung oleh semua kalangan masyarakat. 

"Sebelumnya juga telah dilaksanakan pawai dari para santri Cipulus dalam kegiatan pawai di bantu pengaman dari beberapa anggota Koramil 1901/Wanayasa dan Polsek wanayasa di libatkan dalam kegiatan tersebut. Karena keberadaan Babinsa harus ikut dalam setiap kegiatan demi kelangsungan acara tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terstib," kata Danramil. (Red)

Posting Komentar