Dandim 0619/Purwakarta Harapkan Semua Pihak Berperan Aktif Mendukung Kegiatan TMMD -->

Adsense




Dandim 0619/Purwakarta Harapkan Semua Pihak Berperan Aktif Mendukung Kegiatan TMMD

87 Online News
Minggu, 17 September 2017

PURWAKARTA - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 100 Tahun 2017 oleh Kodim 0619/Purwakarta dengan salah satu target sasaran pembuatan jalan penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Kiara Pedes dan Kecamatan Cibatu dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat diwilayah tersebut.

Untuk itu, Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta sebagai Dansatgas TMMD ke-100 mengharapkan kerjasama semua pihak berperan aktif guna terlaksananya  kegiatan TMMD yang akan berlangsung hingga 1 bulan ke depan, dengan melibatkan satuan TNI yang berada di wilayah Kodam III/Siliwangi antara lain Yonarned 4/105 GS, Yon Kav 4, Yon Arhanud 3, Yonzipur 3, Angkatan udara dari Lanud Suryadarma Ali dan Masyarakat sekitar.

"Kita harapkan kerjasama semua pihak dan seluruh masyarakat kabupaten Purwakarta, khususnya yang berada di sekitar daerah TMMD berperan aktif guna terlaksana kegiatan tersebut dengan sempurna dan bermanfaat sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat sekitar,"ungkap Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Infanteri Ari Maulana.S,Sos.  (Red)