Breaking News

Bentuk Kepedulian Terhadap Kegiatan TMMD, Warga Relakan Tempat Tinggalnya Jadi Rumah Singgah

PURWAKARTA - Seluruh warga Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes sampai ke Desa Wanawali Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta mendukung penuh program kegiatan TMMD Ke 100 yang akan digelar oleh Kodim 0619 Purwakarta.

Hal itu dibuktikan warga di dua kecamatan tersebut selain terjun langsung membantu para anggota TNI yang melaksanaan berbagai kegiatan TMMD, sedikitnya 17 rumah singgah untuk para anggota TNI yang melaksanakan kegiatan telah disiapkan oleh warga.

Usman (40), salah seorang warga menuturkan hal tersebut dilakukan oleh warga guna membantu kelancaran dan terselenggaranya program TTMD Kodim 0619/Purwakarta hingga selesai.

"Untuk kelancaran pekerjaan, nanti rumah tinggal saya bisa digunakan. Mungkin bisa menampung sebanyak 8 orang, tempat tidurnya akan diusahakan walaupun seadanya," tutur Usman kepada awak media.

Sebagai salah satu warga Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Usman berharap dengan adanya anggota TNI yang tinggal dirumahnya, dapat menambah silaturahmi dan persaudaraan. "Kedepannya mungkin secara pribadi akan menambah saudara," imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar