» » » » » Sambut HUT Kemerdekaan RI, Warga Kampung Ciheuleut Menggelar Acara Tasyakuran

KOTA BOGOR - Menyambut hari ylamg tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, warga masyarakat Kampung Ciheuleut, Kurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor menggelar acara tasyakuran, Rabu (16/8/17).

Acara yang dimulai sejak pukul 19.30 wib di lapangan bulu tangkis RT 02/06, diikuti oleh ratusan warga, ketua RT, Ketua RW, tokoh ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua panitia Arif Maulana mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang dirasakan selama 72 tahun, sekaligus mendoakan para pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam merebut kemerdekaan.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi antar seluruh warga setempat," jelasnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap tahun menjelang hari kemerdekaan. "Alhamdulillah tahun 2017 ini, acara lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," tukas pria yang akrab disapa dengan nama Kang Chobir.

Usai acara tasyakuran, acara dilanjutkan dengan pemutaran film perjuangan, dan esok harinya Kamis (17/8/17) acara diisi dengan berbagai perlombaan dan hiburan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RT 02, Ade Oma mengungkapkan rasa bangga atas kekompakan masyarakat khususnya warga di wilayah RT 02/06. Ia berharap, agar kekompakan dan kerukunan tersebut bisa terus dijaga sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif aman, nyaman dan tentram.

"Tidak lupa saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga, khususnya di wilayah Kampung Cibuluh RT 02/06 ini serta kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini," tutupnya. (IBRA)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply