» » » » » » » Sadis, Camat Taman Sari Pukul Sekcam Hingga Berdarah

KAB.BOGOR - Aksi peremanisme kembali terulang di kantor Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Setelah nyaris adu jotos dengan kepala desa pada 20 mei lalu, kini Camat Tamansari Ahmad Sopian memukuli sekertarisnya sendiri, Ridwan saat memimpin rapat staf. 

Kejadi bermula saat Ridwan memimpin rapat yang sedang berlangsung sekitar pukul 09.00WIB, Camat Ahmad yang mengetahui ada rapat tersebut langsung merangsak masuk. Adu cekcok pun tak terhindarkan, camat geram mengumpat berurasaha menghardik sekertarisnya tersebut. Ia langsung melayangkan bogem mentah ke arah wajah Ridwan. 

"Saya sedang briefing dengan staf, tiba-tiba saya dimaki dan saya dipukul dibagian bibir empat kali sampai memar dan berdarah," ujar Ridwan kepada wartawan, Jumat siang (11/8/2017). 

Menurut Ridwan, rapat tersebut membahas sejumlah pekerjaan yang belum terselesaikan. Terutama berkaitan dengan analisa jabatan baik seluruh staf kecamatan dan pembinaan desa. 

Ridwan mengaku terpaksa mengelar rapat lantara dilarang melakukan evaluasi kinerja. Padahal, kata dia, upaya memimpin rapat tersebut diambil seusai tugas pokok dan fungsi pada Perbub 72 tahun 2016.  Usut punya usut, belakangan Camat diketahui menutupi beberapa kasus. 

"Ini kan program pemerintah, saya mimpin rapat karena sebelumnya saya dilarang oleh camat untuk melakukan evaluasi kinerja  pembinaan ini. Dan tidak boleh memimpin staf. Ini kan penting, ada hal urgent yang belum terselesaikan," ujar Ridwan. 

Atas perbuatan yang dilakukan pimpinannya, Ridwan didamping staf sebagai saksi melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polres Bogor.
"Sekarang saya masih di Polres Bogor untuk membuat laporan," tutupnya. (IB)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply