Breaking News

Pria 70 Tahun Tenggelam Saat Berenang Di Danau

KAB.BOGOR - Ohim (70), warga Kampung Wanaherang RT 02/09, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah mengalami kejang perut hingga tenggelam saat berenang di sebuah danau, Kamis (10/8/17).

Informasi yang dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, pada pukul 10.00 WIB, korban berenang ke tengah danau yang rencananya akan menancapkan tiang bendera merah putih. Sesampainya di tengah danau, korban diduga mengalami kejang atau keram perut sehingga korban tenggelam.

"Pada saat korban tidak muncul, kemudian saksi yang melihat langsung melaporkan kepada warga lainnya serta pihak aparat kepolisian setempat," terang Kepala bidang kedaruratan dn logistik BPBD Kabupaten Bogor, KM Tb. Sumardi melalui telepon selulernya.

Selanjutnya, Tim Reaksi Cepat (TRC)dari BPBD, petugas Damkar Kabupaten Bogor, bersama Jajaran Muspika dan masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap korban.

"Pada jam 11.15 WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dibuktikan oleh tim dokter Puskesmas Gunung Putri. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka serta ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Gunung Putri," pungkasnya. (Red)