» » » » » Pendukung Calon Bupati Bogor Jalur Independen Ini Terus Bertambah

KAB. BOGOR - Dukungan dari berbagai kalangan untuk Kepala Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Santoso sebagai calon Bupati Bogor melalui jalur independent terus mengalir. Hal itu dibuktikan dengan  sudah terkumpulnya sebanyak 181 ribu lembar foto copy KTP para pendukung dari 24 kecamatan yang tersebar diwilayah Kabupaten Bogor.

Meski pun persyaratan dari KPU Kabupaten Bogor minimal dukungan 6,5 persen dari jumlah pemilih jika ingin lolos sebagai bakal calon atau sekitar 220 ribu dukungan dari 24 kecamatan, namun Santoso yakin hingga bulan november ini siap mengumpulkan 500 ribu pendukung.

"Saat ini sudah terkumpul 181 ribu lembar KTP pendukung dari 24 kecamatan di Kabupaten Bogor, yang meliputi wilayah Timur, Barat, Utara dan Selatan Kabupaten Bogor," jelasnya saat ditemui Wira Desa di Kantornya, Senin (14/8/17).

Sebagai bentuk kesiapan, Santoso juga telah memiliki relawan yang disebut Sahabat Santoso di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor. Bahkan, dirinya telah mencetak berbagai atribut seperti banner, kalender, stiker dan lainnya untuk memudahkan sosialisasi kepada masyarakat. Dia meyakini hingga bulan November nanti, dirinya akan mendapatkan jumlah yang ditargetkan oleh KPU.

"Dengan kegigihan tim sukses yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bogor, saya yakin pada saatnya nanti bisa terkumpul 300 ribu sampai 500 ribu pendukung hingga batas akhir waktu penyerahan KTP ke KPU di bulan Nopember nanti," kata Kepala desa yang di juluki Sangkuriang Sukaharja.

Menurutnya, dari dukungan masyarakat Kabupaten Bogor, akan mampu mendorong dirinya menjadi Bupati Bogor yang bertujuan untuk membawa perubahan dan menjadikan Kabupaten Bogor yang lebih baik, terlebih dengan target pencapaian  PAD Kabupaten Bogor hingga 7,4 triliun pertahun.

"Dengan target pencapaian PAD Kabupaten Bogor Rp. 7,4 Triliun pertahun akan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dari segala sektor. Ini sudah saya perhintungkan secara sistimatis melihat potensi yang ada di Kabupaten Bogor, bahkan bisa lebih dari itu," paparnya.

Santoso juga mengatakan, hal ini telah di buktikan selama memimpin Desa Sukaharja selama 4 tahun yang telah banyak melakukan pembangunan di berbagai bidang, seperti Infrastruktur, pelayana kesehatan, pendidikan dan tata kelola pemerintahan Desa.

"Alhamdulillah, sampai saat ini realisasi seluruh pembangunan di desa Sukaharja sudah 90 persen dari waktu yang ditargetkan hingga akhir 2017 nanti, termasuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) saat ini juga sudah tuntas," pungkasnya. (Muhtadin)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply