» » » » » » Kanit Binmas Polsek Sukaraja Imbau Masyarakat Desa Cilebut Barat Agar Jauhi Narkoba

CILEBUT - Ratusan masyarakat Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor antusias menyaksikan hiburan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan  RI ke 72. Acara yang diselenggarakan di halaman SMP Maarif NU Sukaraja di Kampung Bojong Jengkol RT 04/04, Sabtu (19/8/17) malam, diisi dengan berbagai hiburan diantaranya tari kreasi dan berbagai kesenian yang dibawakan oleh putra-putri mulai anak-anak dan remaja desa Cilebut Barat.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kepala Unit Binmas Kepolisian Sektor Sukaraja Resor Bogor Ajun Komisaris Polisi Sudin M, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cilebut Barat Kepolisian Sektor Sukaraja Resor Bogor Brigadir Moh. Faisal, Kepala Desa Cilebut Barat Muhadi SE, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat setempat.

Kepala Unit Binmas Kepolisian Sektor Sukaraja Resor Bogor Ajun Komisaris Polisi Sudin M, SH dalam sambutannya memberikan arahan kepada masyarakat khususnya anak-anak dan para remaja sebagai generasi penerus untuk tetap mempertahankan keutuhan Negara Republik Indonesia dengan belajar dan cinta kepada kedua orang tua.

"Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini bukan hasil dari hadiah, melainkan hasil perjuangan orang tua (Para pahlawan,Red) terdahulu, karena itu kita harus giat belajar dan mencitai kedua orang tua," ujarnya, dihadapan seluruh masyarakat yang hadir.

Disamping itu, Ia juga berpesan agar para remaja jangan sampai mengkonsumsi narkoba yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga karena harus berurusan dengan hukum.

"Selain berurusan dengan hukum, kalau sudah mengkonsumsi narkoba bisa merusak pikiran, saya berharap jangan sampai ada masyarakat khususnya Desa Cilebut Barat dan masyarakat kecamatan Sukaraja pada umumnya yang mengkonsumsi narkoba,"imbuhnya.

Kanit Binmas juga menegaskan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas yang akan merugikan semua pihak.

"Kepada orang tua diwilayah Desa Cilebut Barat khususnya, dan di Kecamatan Sukaraja pada umumnya untuk menjaga anak-anaknya jangan sampai jadi korban narkoba dan pelecehan seksual," imbau Kanit Binmas, AKP Sudin.

Pada kesempatan itu, Kades Cilebut Barat Muhadi SE berpesan kepada masyarakatnya agar selalu menjaga kerukunan dan persatuan antar masyarakat. 

"Apabila terjadi perselisihan dan perbedaan, jadikan hal itu sebagai satu pelajaran dan jangan sampai kerukunan antara warga tercerai berai," pesannya.

Sementara itu, ketua panitia acara Bambang Nugroho mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya acara tersebut. 

"Kegiatan ini murni dari swadaya seluruh masyarakat setempat. Khususnya warga RT 04/04. Untuk itu, saya atasnama ketua panitia mewakili seluruh panitia lainnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya acara ini," tutupnya. (IBRA)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply