Diduga Akibat Epilepsi, Seorang Penjual Helm Ditemukan Tewas Dipinggir Sungai -->

Adsense




Diduga Akibat Epilepsi, Seorang Penjual Helm Ditemukan Tewas Dipinggir Sungai

87 Online News
Rabu, 30 Agustus 2017

CIAMPEA - Diduga akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh, Holik (26) seorang penjual helm warga Gang Abot, Desa Cihideng Udik, Kecamatan Ciampea ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah terjatuh di kali Ciampea di Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Ujen (45), salah seorang warga yang pertama kali melihat korban menuturkan, korban ditemukan sekitar pukul 12:30 WIB, dengan posisi terlungkup. Saat dirinya menghampiri, korban sudah meninggal dengan kondisi luka dibagian kepala yang diduga terbentur bebatuan. 

Menurutnya, korban sering mondar mandir ke kali. Selama ini, korban diketahui mengidap penyakit epilepsi dan sudah beberapa kali terjatuh saat penyakitnya kambuh. 

"Kejadian ini sudah dua kali. Sekitar tiga bulan lalu, ketika korban hendak mandi ke kali penyakit epilepsi kambuh, namun masih bisa tertolong," tutur pria penunggu Mushola yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utomo mengatakan, anggota Polsek Ciampea mendapatkan laporan dari warga ada yang meninggal dipinggir kali Ciampea akibat Penyakit epilepsi. Korban langsung di bawa ke RSUD Leuwiliang guna dilakukan autopsi.

"Kita bawa ke RSUD Leuwiliang guna dilakukan autopsi, dan dilakukan penyelidikan apakah ada dugaan yang lain,"tutupnya.

Penemuan mayat dipinggir kali Ciampea ini membuat warga dan pengendara penasaran ingin melihat lebih dekat sehingga menyebabkan akses Jalan Raya Ciampea mengalami kemacetan dari kedua arah. (Ozos)