» » » » » Diduga Akibat Depresi Seorang Pemuda Nekat Gorok Leher Sendiri

KOTA BOGOR - Fahrudin (27), seorang pemuda warga Bantarjati Kaum, Jalan Ciremai Ujung RT 02/02 Bogor Utara, Kota Bogor nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri dengan sebilah pisau. Fahrudin yang diduga sudah lama mengalami depresi ditemukan meregang nyawa ditempat tinggalnya, Minggu (20/8/17).

Menurut Tendi (36) paman korban, aksi nekat Fahrudin itu diketahui sekitar pukul 18:00 WIB. "Ketika saya pulang ke rumah melihat darah di tangga, saya langsung panggil orang tua almarhum, Astu (50) dan langsung dengan sigap merampas pisau yang lagi dipakai untuk menggorok," katanya.

Untuk memastikan kondisi korban, Tendi kemudian menghubungi pihak klinik Sentra Medika yang berada tidak jauh dari tempat kejadian. Namun saat diperiksa, menurut pihak medis nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Saat ini, jenazah telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati oleh pihak Kepolisian usai melakukan olah tempat kejadian perkara. (CTR)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply