» » » » » Bupati Bogor Dinilai Tak Peduli Dengan Wilayahnya Sendiri

CIOMAS - Ruas jalan Laladon-Ciomas, tepatnya di Kampung Laladon, RW 05 desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor kondisinya rusak parah dan membahayakan para pengendara, tetutama roda dua. Padahal, ruas jalan tersebut sering di lalui orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman, yakni Bupati Bogor.

Iis Lisamutiara, warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut membuat banyak pengendara motor tergelincir dan terjatuh hingga mengalami luka-luka. 

"Kalau musim hujan, airnya tumpah ke badan jalan karena drainase tidak berfungsi. Kalau musim kemarau, debunya berterbangan," kata Iis kepada Wira Desa, Senin (21/8/17).

Menurutnya, kerusakan jalan tersebut mulai dari wilayah Laladon hingga Pagelaran. Padahal, lanjutnya, "Ibu Nurhayanti (Bupati Bogor, Red) sering lewat sini, bahkan pernah berjanji akan memperbaikinya di tahun ini. Tapi sampai sekarang belum ada kejelasan," imbuhnya.

Oleh karena itu, masyarakat menilai Bupati Bogor telah ingkar janji kepada masyarakat, khususnya warga Ciomas bahkan dianggap tidak peduli dengan wilayahnya sendiri.

"Kalau tahun ini tidak dibangun, berarti Bupati tidak menepati janjinya kepada warga Ciomas dan tidak peduli dengan kondisi wilayahnya sendiri. Sebab, tidak sedikit warga yang menanyakan kapan di bangunnya jalan tersebut," ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Laladon, Ujang mengatakan, gagalnya lelang proyek ruas Jalan Laladon-Pagelaran membuat pembangunan ruas jalan tersebut tertunda dan membuat malu pihak desa, karena pihaknya telah mensosialisasikan kepada masyarakat jika jalan tersebut akan diperbaiki setelah hari raya idul fitri.

"Ini kan jalan sering di lalui oleh Bupati, janjinya habis lebaran kemaren mau di bangun. Tapi hingga kini belum ada infonya lagi. Saya malu sama masyarakat, karna sudah saya infokan kalau ruas jalan laladon pagelaran akan di bangun," pungkasnya. (zos)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply