» » » » » Mobil Truk Indocement Seruduk Truk Sampah Hingga Masuk Parit

CIBUNGBULANG -  Diduga mengantuk, sopir truk milik Indocement seruduk truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor hingga masuk parit dengan kedamalan 5 meter di Jalan Raya Leuwiliang, Tepatnya di Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/7/17).

Udin (45) salah seorang warga sekitar menuturkan, peristiwa terjadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat kejadian, truk sampah sedang terparkir ditepi jalan, tiba-tiba mobil truk Indocement yang di kemudikan Bagio (35) yang datang dari arah Jasinga menabrak mobil sampah yang parkir di tepi jalan, sehingga mobil tersebut jatuh ke parit dengan kedalaman 5 (Lima) meter. "Mobil sampah lagi parkir dipinggir jalan, tiba-tiba di tabrak mobil truk indocement dari arah jasinga. Mungkin supirnya lagi ngantuk," kata Udin.

Hal senanda diungkapkan supir truk sampah, Sarjani warga Kampung Lampung RT 08/05, Desa Galuga, Cibungbulang, saat dirinya sedang memarkir kendaraan nya tiba-tiba terdengar suara benturan keras.

"Sebelum berangkat ngangkut sampah, saya parkir dipinggir jalan. Mesin mobil saya dalam keadaan mati dan direm tangan, pas saya buang air kecil tiba-tiba kaget ada suara suara brakk. Pas saya liat mobil saya masuk parit tertabrak mobil Indocement," tuturnya.

Sementara saat dimintai keterangan, Bagio pengemudi truk semen engan memberikan banyak komentar. "Ngantuk, karena sudah dua hari belum tidur. Mau ngirim semen ke wilayah Nanggung," singkatnya.

Petugas unit laka Polres Bogor, Iptu Tito mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak Indocement agar segera menghubungi mobil crane untuk mengevakuasi mobil truk sampah yang masuk ke parit. "Dugaan sementara pengemudi truk semen sedang mengantuk. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Indocement agar segera mengarahkan mobil crane untuk menatik truk yang didalam parit," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sempat menjadi tontonan warga sehingga dan terjadi kemacetan di sepanjang lokasi kejadian. Sementara, truk sampah naas tersebut baru berhasil di evakuasi pada pukul 17.00 WIB, dengan menggunakan mobil crane dari Polres Bogor dan dibantu warga setempat. (Ozos)

About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply