Breaking News

Jalur Bocimi Kembali Makan Korban, Tiga Orang Tewas Ditenpat

BOGOR - Setelah sebelumnya terjadi kecelakaan diwilayah Cigombong yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas dengan luka cukup serius bagaian kepala. Kali ini, jalan raya Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) kembali memakan korban, peristiwa tabrakan beruntun terjadi di tanjakan Ciheurang Pondok (Tanjakan Cimande) hingga menewaskan 3 orang, Senin (10/7/17).

Menurut keterangan dari Kepala Unit Laka Lantas Ciawi, Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut diantaranya, Dump Truk bernomor polisi B 9199 BYU yang di kemudikan oleh Diky Alfian (25), warga Mengger RT 03/02 Kelurahan  Kadu Hejo  Pandeglang, Banten dengan kendaraan Pick Up warna merah bernomor polisi F 8569 AH yang di kemudikan Wawan Obrin (59) warga Kampung Cimande Nangoh RT 01/05 Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

"Kendaraan lainnya adalah Ligh Truk Hino Colt Disel, bernomor polisi F 8756 GM yamg di kemudikan Tatan Pranata (43), Warga Caringin Kabupaten Bogor. Selanjutnya kendaraan minibus jenis Avanza warna hitam Nopol F 1464 UU pengemudi Hanafi Santoso (56) alamat Kampung Pamatutan RT 23/08 Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi dan kendraan jazz warna hitam Nopol B 1604 CER Pemgemudi belum diketahui identitasnya," tuturnya.

Asep menjelaskan, peristiwa bermula setelah mobil fuso berganti pengemudi yang sebelumya berhenti di badan jalan selama 30 menit dengan kondisi jalan menanjak. 

"Pada saat akan di jalankan kembali pengemudi hilang kendali lalu kendaraan truk bergerak mundur kemudian menabrak kendaraan Suzuki Cari Pick Up dan 4 unit kendaraan yang ada dibelakangnya," jelasnya.

Menurutnya, dalam peristiwa tersebut tiga orang tewas ditempat dan belum diketahui identitasnya. "Saat ini petugas masih melakukan koordinasi dengan pihak terkait, termasuk Jasa Marga guna penanganan lebih lanjut," pungkas Iptu Asep Saepudin. (Tadin)