Breaking News

Ini Isi Tas Yang Menghebohkan Di Jalan Margonda Depok:

DEPOK - Penemuan tas jinjing warna hitam merk ONE&1 yang mencurigakan ditertinggal pemiliknya di Trotoar Jalan Margonda Raya depan ITC Depok sekitar pukul 09:16 wib, Senin (03/07) masih didalami oleh jajaran Polresta Depok. Hal ini di sampaikan oleh Humas Polresta Depok, AKP Firdaus saat dikonfirmasi.

AKP Firdaus menuturkan, menurut keterangan yang di himpun dari saksi dilokasi Adi Saputra Tambunan (30) warga Huta Batu V Silau Maaha Siantar, ciri-ciri pemilik tas tersebut 2 orang laki-laki dengan salah satu cirinya tinggi badan sekitar 165 cm menggunakan jaket hitam, celana jeans biru, sepatu, rambut gondrong diikat pada bagian belakang. Sementara ciri yang satunya tinggi badan sekitar 165 cm, rambut pendek, menggunakan kaos hitam celana jeans.

"Sekira pukul 09.16 wib, saksi melihat ada 2 (dua) orang laki laki dengan membawa 2 (dua) buah Tas warna Hitam, dimana kedua laki laki tersebut keluar dari ITC dan selanjutnya sampai di TKP menyetop kendaraan umum, selanjutnya menyimpan tas tersebut di atas kap mobil angkot. Selanjutnya pemilik tas sempat menyalami (bersalaman) dengan penumpang angkot tersebut," tutur AKP Firdaus, menjelaskan ungkapan saksi.

Selanjutnya kata Firdaus, pelaku turun kembali dan mengambil tas yang ada di atas kap mobil dan menyimpan tas tersebut di Trotoar depan ITC Depok.

"Kedua pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut namun saksi tidak mengetahui kemana pelaku saat ini,"jelasnya.

Kepolisian Polresta Depok di bantu unit Penjinak Bom dan KBR Satuan 1 Gegana Korbrimob Polri dan unit K9 Squar Dit Satwa Baharkam Polri melakukan pemeriksaan terhadap benda mencurigakan tersebut.

Hasil yang didapatkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Jibom Sat 1 Gegana Korps Brimob Polri, tas tersebut berisi : 
1 unit Hp Accer warna hitam beserta charger
1 unit flash disk 
1 buah sim card
1 buah kunci
2 lembar catatan kecil  
10 helai pakaian laki-laki
1 buah topi
2 buah kupluk
1 botol air mineral

"Selanjutnya bagian IT melakukan pemeriksaan terhadap HP dan Flash Disk guna mencari identitas pemiliknya,"pungkasnya.

Reporter: Sumburi/ Nasti