» » » » » » Diduga Hendak Mencuri, Seorang Pemuda Babak Belur Di Hajar Massa

BOGOR - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Hal itu menimpa salah seorang pemuda berinisial NS (21), warga Kampung Keroncong 2, Kecamatan Pamijahan yang diduga hendak mencuri dan kepergok pemilik rumah. Akibatnya, pemuda naas tersebut babak belur di hajar masa.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di Kampung Nanggerang RT 04/05, Desa Nanggerang, Kecamatan Tajur halang, Selasa (25/7/17) sekira pukul 01.00 WIB, dini hari. Kejadian bermula saat Haryadi (19) putra pemilik rumah, baru pulang kerja dan melihat pintu rumahnya dalam keadaan terbuka.

"Pas pulang kerumah, pintu rumah sudah terbuka. Kemudian saya memanggil ibu, karena khawatir saya memeriksa seluruh ruangan rumah dan memergoki seseorang yang tidak saya kenal. Kemudian pelaku melawan dengan memukul dan menggigit ibu saya, akhirnya saya teriak hingga masa berkumpul dan menghakiminya sampai pelaku babak belur," papar Haryadi.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini pelaku telah diamankan oleh anggota kepolisian Polsek Bojong Gede. (IB)


About 87 Online News

Terima Kasih Telah Mengunjungi 87 Online News. Untuk Informasi, Publikasi Dan Pemasangan Iklan Silahkan Hubungi 87onlinenews@gmail.com atau Hotline Service Kami di 081280533349
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply